Tanya Jawab

Tanya : Kemana saya harus membayar / mencicil pembayaran ? 
Jawab : Anda tidak perlu mencicil ataupun membayar kepada kami ataupun membayar langsung pada pihak bank, dana talangan dari kami akan kami debet dari kartu Anda.

Tanya : Berapa jumlah dana yang perlu saya titip-bayar kan ?
Jawab : Besarnya bervariasi, (biasanya sekitar minimum payment saja). Tergantung kondisi dan pemakaian kartu anda seperti yang tertera di billing terakhir. Yang paling sering adalah dipengaruhi oleh faktor adanya cicilan tetap, tunggakan, dan overlimit. Anda harus membawa billing terbaru untuk kami kalkulasi dahulu. Bila billing Anda bagus, maka bisa saja Anda hanya perlu membayar sebatas fee saja.

Tanya : Berapa persen fee untuk layanan ini ?
Jawab : Fee dijamin ringan dan hanya diperhitungkan menurut jumlah dana yang kami talangkan saja (bukan dari total tagihan). Untuk update informasi fee terbaru (dan info promo) silahkan hubungi cabang yang bersangkutan.

Tanya : Berapa lama proses pelunasan ?
Jawab : Proses hanya 2 hari kerja. Setelah itu kartu kredit bisa Anda ambil kembali.

Tanya : Apakah aman untuk saya ?
Jawab : Ya. Kami telah menjalankan usaha ini selama bertahun-tahun dengan reputasi yang baik. Ribuan member telah menjadi pelanggan setia layanan kami dan mempercayakan permasalahan kartu-kredit mereka pada kami.

Tanya : Haruskah saya mengisi formulir registrasi dan menjawab semua pertanyaan di dalamnya secara lengkap ?
Jawab : Ya. Untuk layanan pelunasan kami, member baru harus mengisi dengan data lengkap dan benar. Itu adalah syarat mutlak dari layanan kami untuk melindungi kedua belah pihak, baik pihak Anda maupun pihak kami. Data ini sangat diperlukan untuk berhasilnya proses pelunasan serta untuk alasan keamanan dan pengelolaan anggota. Bisnis kami menjamin bahwa kami tidak akan pernah menyalahgunakan dan membagi privacy data pribadi Anda kepada pihak lain.

Tanya : Kenapa saya terkena late-charge dan interest untuk kartu yang saya titip-bayarkan?
Jawab : Pihak bank akan membebankan late-charge dan sedikit interest bila Anda datang terlalu dekat (terlalu mepet) dengan tanggal jatuh tempo. Untuk itu, sebaiknya Anda menitip-bayarkan kartu kredit Anda pada kami minimal 5 hari kerja sebelum tanggal jatuh tempo.

 
Credit Card Helper :: Melayani jasa pelunasan tagihan kartu kredit